Sabtu, 23 Maret 2013

asal usul gak usil

Terlalu indah untuk tidak diindahkan meskipun dia tidak mengindahkan keindahannya sendiri. Kasih kesempatan dan doa-kan. Dia masih masa transisi, belum labil. Menulis kebohongan yg dianggap fitnah itu mengucapkan selamat pagi pada si pagi buta. dia (pagi buta) pasti menyangkalnya, sebab masih gelap. selamat pagi semua...Semoga cerahnya pagi dapat mendamaikan malam.
 
analogi umum yg kamu pasti merasakannya, makan 'ayam bakar' itu lezat to? karena enak bin lezat, lalu orang tuamu menyimpulkan, setiap hari kamu dikasih 'ayam bakar' untuk makan. padahal masih ada 'tahu', 'tempe', 'ikan', dll....nah kebetulan kamu merasakan lezatnya 'ikan bakar'. apa itu salah ? Anda kira saya menyalahkan, gitu? tidak... saya kan udah bilang awal tadi, Anda punya dasar. (Anda lebih mafhum tentang dasar yg Anda pakai). provokatif apalagi, jelas salah besar. sebut saja, "paradoks."

Dasar hukum untuk buat peraturan adalah tidak berhak pembuat peraturan menerima kebenaran dari yang berkewajiban melaksanakan peraturan. Sebab, Tidak ada kerugian yang ditimbulkan dari sebatang lidi yang lepas dari ikatan sapu dalam sebuah kelembagaan. Terburu buru terbagi bagi terbuka ini bukan rahasia. Terburu buru ada ilmunya, begitu juga bagi bagi keterbukaan akan rahasia. Keseriusanmu untuk menyimpulkannya jelas berdasar #hanya 

Jangan sok penting! sebab yg membuat peraturan adalah manusia yg mempunyai kepentingan dan kekuasaan. Sepakat. gak usah hubungi aku lagi dg cara apapun. adanya alasan yg kiranya semua salah itu dariku dan semua kebenaran buatmu. adil sih? selamat buatmu. Besok ya... Aku tunggu ditempat biasa. JANGAN TELAT. Anda hebat, dengan mudah mendiamkan masalah. Anda terlalu khusuk untuk berurusan dengan kesusahan.sedang aku, mungkin 'busa' di atas gelombang lautan hidup. salam buat Anda.

Bagaimana nyimpulkan simpul hidup jika pro-kontra diasakan-diadakan serta ilusi yang dihinggakan oleh aku yang 'hingga'. Bagimu itu kurang dan tambah, sedangkan aku minus. Dia yang tak terhingga masih dalam kesucianNya. Akalku kemana mana, kemana ??? Saran saya, jika anda lagi sangat sulit sekali dan perlu bantuan, segera beri kepastian orang yang akan dimintai tolong. Jika kurang yakin, pertanyaan saya, anda masih punya Tuhan kan ? BEREKSPRESI SUSAH ATAU SENGSARA BUKAN SOLUSI TEPAT. Dan saya pastikan, anda bukanlah aktor yang buruk jika akan berakting seperti di film religi & drama percintaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar