Minggu, 24 Maret 2013

ngawur agak mikir

Ada asumsi, "jangan mempermalukan orang lain jika tidak ingin dipermalukan oleh kemaluanmu sendiri." akan beda jika kita adalah manusia yg tidak mempunyai malu (memakai topeng jika muka/wajah jadi pusat malu). Hukum rekayasa kausalitas yang berproteksi di balik topeng kecantikan agama dan tokoh yang terpandang. Namun, sistem yang di-tuhan-kan akan memburamkan kedua ke-keramat-an tadi (agama & tokoh). "apa yg kupikirkan ?" 
KPM musim hujan di pelosok lampu listrik agak remang remang lantunan jangkrik & kodok menambah #eh suasana hatiku merindukan halusnya kulit cantik itu saat di kampus. #Oh wanita itu yg bukan milikku.
si kakak cakep sok sibuk megang tangtop ketik ketik surat sambil sesekali lirik senyum malu dia #oh wanita yg bukan milikku tergoda gado gado rasa yang tak pernah ada #ih
Kesalahan terbesar kita berabad-abad sampai terkini entah kapan selesainya adalah kita percaya bahwa Tuhan menciptakan 'hitam-putih' dan 'baik-buruk'. Yang kupercayai dan kukhusnudzoni adalah Tuhan menciptakan sesuatu tiada yang sia-sia dan selalu terpelihara oleh Tangan kokoh-Nya. "Mungkin ini kebohonganku dan mungkin juga kebodohanku." Sebab, kita meyukai yang pasti-pasti jelas aja.
kekeluargaan jadi #jleb alasan menderu derita sepenanggungan mengemban al-mamater & al-papamater. #suit-suit aja aku yang megang Al-Qur'an berusaha khusuk khusus ciyus #uhuk uhuk
aku yang nggak fasih juga nggak ahli cukup diskusi rapat entah #empet rasa kata ilmiah & reliji menjadi canda pelepas penat #capek kepala #oh dia masih wanita masih #acuh huuuu . . .
Pagi hari menjelang subuh dapat hidangan 'nasi putih hangat-sambal bawang cabe hijau-telor dadar'. Eh! nggak nyangka, kepala ini nyeletuk, "kurang ajar 'ni pemerintah, kenapa merenggut kenikmatan sambal bawang pada rakyat. Khususnya saya si anak bawang yang bau kencur." (hanya di hati loh.... gak ikut demo MKRI)
oh ya, sebelumnya, wajan yang berisi minyak goreng dikit - cukuplah untuk goreng satu telur - ditumpahkan oleh tikus yang tak tau diri (masak mau goreng diri di minyak yang nggak di-api-kan?).
serius #eh kampung sudah punya sistem baik kita cukup me-make up agak lebih cantik #Hmm bukan perubahan total. #usul nggak dirubah toh berubah sendiri
#loh aku nggak ikut #KPM to . . .#oh wanita itu #oh pria ini belajar jadi masyarakat #bukan pemerintah
*imajinasi KPM-er (bukan program-er) gelombang dua*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar