Rabu, 06 Februari 2013

"MAKAN TUH CINTA !!!"

abad ke-20 plus dari sebelum mengenal abad, kini disadarkan bahwa kita adalah manusia, bukan Tuhan, bukan malaikat, bukan iblis dan juga bukan hewan, namun semua saling berkesinambungan. kita bisa berkata - jika terbongkar realita bahwa kita bisa berbuat jahat -, "kita bukan malaikat." (maksudnya tidak sesuci mereka). hebatnya lagi, kita tidak mau mengakui ke-iblis-an kita meskipun sengaja berbuat jahat (konteks 'jahat' disini adalah kita berbuat diluar kewajaran manusia normalnya yang memiliki norma-norma yang berlaku untuk mengondisionalkan keseimbangan alam semesta khususnya di dunia - tidak melakukan kerusakan yang dapat merugikan manusia - baik yang abstrak maupun non-abstrak").

ya karimal-akhlaq.....
Engkaulah saksi hidupku, pemberi sanksi yang kuhormati atas kebijaksaanMu. jika Engkau anggap baik untukku, berilah kemampuan untuk menjalani anggapan itu. sejelek-jeleknya manusia, jangan khuwatir... kita hidup itu sebab Tuhan percaya pada kita. meskipun Iblis dan Malaikat masih meragukannya. masak hidup di dunia hanya sekali mau neko-neko dan mau Demo terus sama Tuhan untuk kesusahan kita yang sudah diperhitungkan olehNya.
enggak kan ???
ketakutanku bukan pada berapa banyak memberi kebaikan untuknya, namun ketika disalah-pahami kebaikan itu.
Rasulullah: "Kekasihku adalah mereka yg tidak pernah bertemu dgnnku tapi mereka mengimani diriku dan mencintaiku"
kata-kata penyemangat itu untuk mereka yang tidak semangat. semangat itu masih jamak, (bisa juga semangat maksiat ???) semangat !!! semangat untuk kebaikan.....seorang pemalas itu tidak semuanya buruk, jika si pemalas itu malas untuk berbuat maksiat. yang tua geleng-geleng dan yang muda manggut-manggut. aku, bengong.....dan akhirnya aku malas dengan kata-kata penyemangat* yang tidak jelas. "ngoyooooooo bahasa kunci inggrise" kemudian mereka yang semangat dengan kata-kata itu*, berubah menjadi muak jika yang ditemuinya dianggap KEGAGALAN & SIA-SIA. padahal KEGAGALAN sedang MENGANDUNG excitement & surprise.
gimana kabar CINTA sekarang ? apa udah habis dimakan ? dulu pernah dibentak, "MAKAN TUH CINTA !!!"
langit nih lagi ngapain coba ? jendela kamarku itu berkaca tanpa gorden. kilat sambung-menyambung seperti sedang memotret bumiku, mengagetkan kamarku yang gelam tanpa lampu. kamu itu udah hidup berapa tahun, hah ?
berani-beraninya mendefinisikan hidup. hahahaha wagu bin Lucu tapi yo Aneh Bin Ajaib. teruskan...
air di gelas itu seperti tak berbuat apa-apa, namun faktanya, dia berbuat untuk menjadi uap. minimal bisa jadi tempat bersinggah lumut dan bakteri (makhluk hidup lainnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar